___CP : Rosi Rahadi__________________
Studio : Jl. Batubara 93 Malang - 65122
E-mail : arsiteka@yahoo.com
Phone : 08123313959/0341-7088824
YM : rosirahadi@yahoo.com
 

Merencanakan Rumah Bersama Arsitek

Rumah bukan hanya tempat berteduh untuk sementara waktu, rumah bukanlah hanya sekedarnya karena rumah adalah representasi dari pribadi pemiliknya. Rumah bagaikan dunia bagi keseharian penghuninya, rumah yang sesuai dengan pemiliknya akan membawa psikologis yang baik pastinya, tidak hanya mendapatkan kenyamanan,  keamanan, kebanggaan, tapi juga hidup sehat dan efisien dalam melakukan segala aktifitas di dalamnya.

Keuntungan anda menggunakan jasa Arsitek untuk merancang rumah anda adalah:

  • Biaya pembangunan rumah bisa disesuaikan dengan anggaran yang anda sediakan untuk membangun nantinya.
  • Menghemat biaya, karena dengan desain yang matang maka ditiadakan kemungkinan-kemungkinan di esok hari bahwa pemilik rumah akan dibebani oleh biaya perbaikan rumah yang kerusakannya disebabkan oleh iklim karena desain rumah yang kurang peka terhadap faktor-faktor luar tersebut. Ataupun jika sang pemilik ingin melakukan pengembangan dikemudian hari (dengan desain yang berkelanjutan - dikenal dengan rumah tumbuh).
  • Dengan jasa Arsitek juga bisa menghemat biaya pada konstruksi pembangunannya, yaitu dengan desain konstruksi yang fungsional dan sesuai dengan kaidahnya, maka tidak perlu membayar lebih untuk yang tidak perlu.
  • Pemilik rumah akan mendapatkan kualitas rumah yang lebih sehat, karena Arsitek paham bagaimana syarat-syarat rumah sehat, seperti pada kebutuhan udara dengan jalur pendistribusian udara dalam rumah yang baik, membuat rumah tidak terlalu panas pada siang hari dan tidak terlalu dingin dimalam hari, ataupun membuat rumah yang terang dengan sendirinya di waktu siang hari, dan sebagainya
  • Arsitek diharapkan mampu menganalisa dan merangkum semua data guna mewujudkan 'impian' sang pemilik rumahnya, dan sesuai pula dengan kaidah keilmuan yang dimilikinya, baik itu sesuai dengan syarat-syarat bangunan ataupun sesuai dengan syarat-syarat lingkungan. Jadi Arsitek bisa mewujudkan apa yang benar-benar diinginkan oleh pemilik rumahnya.
  • Arsitek mampu mewujudkan desain rumah yang bisa dibanggakan oleh pemiliknya, baik itu indah & nyaman di dalam tapi juga indah & nyaman dari luar.
  • Arsitek mampu memahami pemilik rumahnya sehingga organisasi ruang-ruang dalam denah rumahnya sesuai dengan kebiasaan dan keseharian pemilik rumahnya, sehingga aktifitas di dalamnya juga efektif dan efisien.

0 comments:

Post a Comment