Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Desain Rumah Modern Vinolia

ARSITEKA | Produsen Maket Diorama

Jl. Melati 2 Blok A7/8 Bukit Cengkeh Berbunga Sukmajaya, Depok
08121-3301-464
Vinolia - Tampak Depan


Klien :. Ir. Achmad Fahmi Thanthawi

Kontraktor :. Tri Yuliarso

Tahun Proyek :. 2007

Lokasi Proyek :. Jl. Vinolia RT 01/05 - Malang

Gaya Arsitektur :. Minimalis

Luas Lahan :. 512 m2

Tipe Rumah :. 200 m2

Ruang-Ruang :. Teras depan & samping, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Ruang Santai, Ruang Makan, Dapur, Musholla, Gudang, Kamar Tidur Utama dg Kamar mandi dalam, 2 Kamar Tidur Anak dg kamar mandi di tengahnya, Kamar Pembantu dg kamar mandi sendiri, Tempat cuci, Tempat jemur, dan Carport.

Sisa tanahnya masih banyak, terdapat pohon mangga di depan teras samping yg lumayan tinggi, sehingga menambah teduh dan sejuk di dalam Ruang Santai dan Ruang Keluarga.

Diantara Ruang Tamu dan Ruang Keluarga dipisah dengan sekat non-permanen, sehingga ketika ada kegiatan yg membutuhkan perluasan ruang maka sekat tersebut bisa dilepas (konsep fleksibilitas ruang).

Kusen jendela dan pintu menggunakan bahan kayu Nyatoh, begitupun daun pintu dan daun jendela. Tekstur kayu Nyatoh hampir sama dengan kayu Kamper, namun warna mentahnya lebih merah, dan tidak lebih keras daripada kayu Kamper, namun kelas kayu Nyatoh masih di atas kayu Meranti, harganyapun lebih murah daripada kayu Kamper dan lebih mahal daripada kayu Meranti.


Vinolia - Tampak Samping

Foto Vinolia_01

Foto Vinolia_02